Pemasok Psikotripika Lucinta Ditangkap Polisi

WARTALIKA.id – Pemasok narkoba untuk Lucinta Luna ditangkap Polisi, Rabu(12/02/2020), berinisial IF alias FLO. IF kini diamankan di Polres Metro Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, penangkapan IF alias FLO merupakan pengakuan dari Lucinta Luna. Kepada Polisi, LL mengaku membeli obat psikotropika Benzodiazepine atau yang sering disebut Benzo dari IF.

Baca Juga :

“IF ini sudah tiga kali menyerahkan obat kepada LL. LL sendiri meminta obat tersebut berdalih sebagai obat tidur untuk menghilangkan depresi,” ungkap Yusri di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/02/2020).

Sampai saat ini, lanjut Yusri, Polisi masih mendalami kasus ini karena obat yang digunakan bukan hanya satu merk saja. Pihaknya pun akan memanggil saksi ahli guna penyelidikan lebih lanjut.

Dijelaskan Yusri, tersangka IF juga merupakan transgender dari laki-laki menjadi perempuan. Hal itu diketahui melalui surat penetapan dari Pengadilan Negeri Sumedang sejak tahun 2019 lalu.

“Kita amankan tersangka IF karena IF membeli obat tersebut dari Dokter akan tetapi IF memberikan kepada LL dengan mengharapkan imbalan,” lanjutnya.

Dari penangkapan IF, Polisi menyita barang bukti 18 butir pil Riklona. Hingga saat ini Polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Masih kita dalami terus untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Pos terkait