Polres Pegunungan Bintang Bantu BackUp Evakuasi Heli MI 17

WARTALIKA id – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan S.I.K mengaku siap membackUp Kodam XVII/Cenderawasih dalam memberikan bantuan demi kelancaran evakuasi heli MI-17 di Wilayah distrik Okbab Kabupaten Pegunungan Bintang, Oksibil, Jayapura. Papua, Jumat(14/02/2020).

“Pada prinsipnya kami dari Kepolisian membackup kegiatan evakuasi ini, penyesuaian kebutuhan 1 pleton kami sudah siapkan,” ujar Kapolres Pegunungan Bintang”.

Baca Juga :

Kapolres Menyampaikan, anggota Humas Polres Pegunungan Bintang turut membantu untuk mendorong logistic ke Tim Evakuasi yang telah berjalan menuju sasaran sejak Kamis serta Mengambil Dokumentasi Proses Pergeseran Logistik

“Kami libatkan satu anggota untuk membantu mendrop logistic, oksigen dan makanan untuk tim yang saat ini masih terus berusaha menuju sasaran dengan berjalan kaki.”, ujarnya.

“Untuk mempermudah semuanya, kami juga siap memberikan bantuan sarana dan prasarana yang kami miliki jika itu dibutuhkan sehingga hambatan dalam evakuasi ini dapat diminimalisir”, tambahnya.

Perlu diketahui bahwa pagi ini, jum’at (14/02), ketua Tim Evakuasi Heli MI-17 Danrem 172/PWY Kolonel Inf. J. Binsar Parluhutan Sianipar dengan menggunakan heli bell TNI AD melakukan peninjauan langsung kepada tim evakuasi yang sudah bergerak sejak kemarin menuju sasaran dengan turut membawa satu orang personel Polres Pegubin dan Juga turut membantu Droping Logistik.

Pewarta : FM

Pos terkait