Polsek Mardingding Ciduk Dua Orang Penyalahguna Narkotika

  • Whatsapp
Polsek Mardingding
Antonius Marusaha Samosir (46) dan Roy Candra Perangin-Angin (31).

WARTALIKA.id – Personel Polsek Mardingding Polres Tanah Karo telah melakukan penangkapan terhadap dua pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020.

Kedua pelaku tersebut adalah ; Antonius Marusaha Samosir (46), yang bekerja sebagai sopir, alamat Desa Pintu Angin Kec. Lau Baleng Kab. Karo, dan seorang lagi yang bernama Roy Candra Perangin-Angin (31), pekerjaan bertani, alamat Desa Lau Peranggunan Kec. Lalu Baleng Kab. Karo.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Adapun kronologi sehingga terjadinya penangkapan adalah karena pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020, sekira pukul 16.30 wib di Desa Lau Peranggunan Kec. Lau Baleng Kab. Karo tepatnya didepan rumah milik Antonius Marusaha Samosir, personel Polsek Mardingding Polres Tanah Karo melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki yang bernama Antonius Marusaha Samosir  dan Roy Candra Perangin-Angin karena perkara narkotika jenis sabu.

Dimana pada saat dilakukan penangkapan ditemukan barang bukti berupa 3 (tiga) paket plastik klip berles merah masing-masing diduga berisikan narkotika jenis shabu shabu dengan berat keseluruhan seberat bruto 0,70 (nol koma tujuh puluh) gram, 1 (satu) paket plastik bening diduga berisikan narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,10 (nol koma sepuluh) gram, 1 (satu) buah plastik assoy warna hitam keadaan koyak, 1 (satu) buah plastik bening klip merah ukuran besar dalam keadaan kosong, 58 (lima puluh delapan) buah plastik klip berles merah ukuran kecil dalam keadaan kosong, 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol minyak angin merk fres care yang pada bagian atas ditutup pakai kompeng warna merah yang sudah terpasang 2 (dua) buah pipet, 1 (satu) buah jarum, 2 (dua) buah mancis 1 pakai tutup kepala dan 1 tidak pakai tutup kepala dan Uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020 sekira pukul 18.00 wib tersangka berikut barang bukti langsung diserahkan ke kantor Satresnarkoba Polres Tanah Karo untuk proses penyidikan selanjutnya.

Pewarta : Rinaldi

HUT PERSIT KCK

Pos terkait