Polda Banten Lakukan Pengamanan VIP Kunker Ibu Negara

  • Whatsapp
polda_banten

WARTALIKA.idKepolisian Daerah (Polda) Banten dan jajarannya lakukan pengamanan VIP kunjungan kerja Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo yang merupakan istri presiden Republik indonesia yang di dampingi oleh Ibu RI 4, Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta Rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM). Senin (24/2/2020).

Turut hadir dan mendampingi dalam kegiatan tersebut Ida Pratikno (istri Menteri Sekretaris Negara), Widati Muhadjir (istri Menteri Pendidikan), Erni Guntarti Panjaitan (istri Menko Kemaritiman RI), Nurhayati Monoarfa (istri Kepala Bappenas), Fitri Idham Azis (Istri Kapolri), Nanny Hadi (Istri Panglima TNI), Chandrasari Agus (Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah / Dekranasda), Koes Moeldoko, Suci Nugroho Budi (istri Pangdam III SLW), Ade Nyoman Cantiasa (istri Danjen Kopassus), Intan Agung Sabar Santoso (istri Kapolda Banten), Ayu Adek Chandra (istri Dangrup 1 Kopassus), Dra. Hj. Ninik Wahidin Halim (istri Gubernur Banten) dan Bupati serang Hj. Ratu Tatu Chasanah SE. M.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Karo ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, Sik kepada awak media menyampaikan bahwa agenda kunjungan kerja istri presiden RI dan Istri Wakil Presiden ke Kampung Kenari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang dalam rangka peningkatan kesehatan dan kualitas lingkungan masyarakat dengan dukungan pemberian 1000 jamban sumur artesis dan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL).

“Pemberian 1000 jamban kepada masyarakat pengerjaannya akan selesai pada tahun 2020, dan sudah di persiapkan 25 jamban dan 1 Sumur artesis untuk disumbangkan oleh SDM RI, kemudian untuk sumur artesis sudah terdapat air dengan kedalaman 60 meter walaupun masih terasa payau karena dekat dengan laut dan juga pembuatan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL)” jelas Roemtaat.

Di tempat berbeda, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan selain kunjungan kerja terkait peningkatan kesehatan dan kualitas lingkungan masyarakat dengan dukungan pemberian 1000 jamban sumur artesis dan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden RI dan wakil ketua Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bidang IV melakukan peninjauan ke PT. Pegadaian Persero.

“Dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja RI 3 dan RI 4, pihak Kepolisian daerah (Polda) Banten dan jajaran bersama dengan TNI melakukan pengamanan VIP dan VVIP, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Edy.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait