Artis Vitalia Ditetapkan Sebagai Tersangka Positif Gunakan Narkotika

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Artis Vitalia Sesha sudah mengkonsum narkotika jenis ekstasi selama tiga hingga empat bulan. Hal itu didapat dari pengakuannya kepada kepolisian saat jalani pemeriksaan.

“Keterangan VS, dia sudah menggunakan narkotika jenis ekstasi selama 3 sampai 4 bulan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Kombes Yusri juga menyebut, Vitalia sudah tinggal bersama dengan pacarnya berinisial AW selama 7 bulan di Apartemen The Mansion Pademangan Jakarta Utara.

”VS ini sudah tinggal selama 7 bulan dengan kekasihnya di apartemen tersebut,” ujar Kombes Pol Yusri.

“Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap model panas dan selebritas Vitalia Shesa setelah diduga memiliki dan menyalahgunakan narkotika. Vitalia Sesha dihadirkan Polisi di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (27/2/2020) siang. Vitalia Shesa ditangkap di Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020) pukul 17.00 WIB. Vitalia Shesa ditangkap Polisi bersama kekasihnya berinisial AW”.

SeIain itu, kedua tersangka juga sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif menggunakan narkotika. Dari tangan tersangka polisi juga mengamankan barang bukti 10 butir ekstasi, satu paket klip kecil dengan isi narkotika jenis sabu berat 0,63 gram, 34 butir happy five, satu set alat hisap.

Dia dikenakan Pasal 114 Ayat1 Sub 112 Ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Mereka juga dijerat Pasal 60 ayat 1 subsider Pasal 62 ayat 1 UU RI No 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.

“Ancaman hukumannya 5 tahun penjara,” ujar Yusri Yunus.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait