Kapolsek Cileduk Hadiri Penutupan Tangerang Expo 2020

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Personel Polsek Cileduk Polres Kota Tangerang bergabung dengan Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tangerang
di arena Tangerang Expo 2020 untuk melakukan pengamanan agar kegiatan berjalan aman dan kondusif, di Kawasan parkir CBD kel Karang Tengah kota Tangerang, Rabu(26/02/2020).

Pelakasanaan giat pengamanan penutupan Tangerang Expo 2020, dengan kegiatan personil gabungan. Personil Polsek Cileduk dipimpin langsung Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho SIK, sedangan personil Koramil 04/Ciledug dipimpin Danramil Kapten Infantri Tarsan.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

“Kita tempatkan personel gabungan dengan instansi terkait di titik titik rawan pada acara penutupan Tangerang Expo untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang berkunjung,” kata Kapolres Kompol Prasetyo Noegroho SIK, usai apel pengamanan penutupan Tangerang Expo 2020, Rabu(26/02/2020), pukul. 16.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut yang di laksanakan selama 5 hari berjalan dengan baik aman terkendali, Kapolsek Ciledug juga mengingatkan, masyarakat yang berkunjung hendaknya menjaga keamanan, salah satunya barang bawaan. Sedangkan jika membawa anak-anak, supaya jangan lepas dari pengawasan. Polri dan TNI mengamankan setiap rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, dan memastikan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif,” jelasnya.

Sesuai perintah pimpinan Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho, bapak anggota Bhabinkamtibmas agar membantu dan mengamankan kegiatan yang ada diwilayah binaannya.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait