TNI-Polri Pegunungan Bintang Ditemukan Saly Tewas

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael sudah menurunkan tim gabungan TNI-Polri untuk melakukan pencarian terhadap orang hilang. Atas nama Saly (tukang ojek) yang dilaporkan hilang pada tanggal 26 Februari 2020, Apel pencarian yang dipimpin Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S.Sos.

“Adapun jumlah personil Tim pencarian gabungan TNI-POLRI yang melaksanakan pencarian dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Abdulrahman yang bergabung Polres Peg. Bintang : 16 orang, Koramil 1715-01 Oksibil : 3 orang, Pamtas 509/BY : 6 orang dan Inteldam, Kodim, Korem : 4 orang,” ucap Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael, kepada WARTALIKA.id.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

AKBP Michael menjelaskan, tim pencarian gabungan TNI-POLRI menemukan korban tepat berada di dalam sungai yang berdekatan dengan Jembatan II dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia) selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di tebing sungai yang curam,” kata Kapolres Pegunungan Bintang.

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S.Sos, menjelaskan kronologi kejadian pada Kamis 27 Februari 2020 Pukul 10.00 Wit bertempat di Jl. Distrik Oksop Kab. Pegunungan Bintang tepatnya di jembatan kedua telah dilakukan pencarian terhadap orang hilang An.Saly (tukang ojek) yang dilaporkan hilang pada tanggal 26 Februari 2020. Pelaksanakan pencarian dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Abdulrahman,” katanya.

“Tim gabungan TNI-Polri membuahkan hasil, pukul 13.40 Wit Tim pencarian gabungan TNI-POLRI mendapat info via telepon dari salah satu teman ojek korban bahwa telah ditemukan helm dan sepatu milik korban selanjutnya Tim pencarian kembali menuju ke jembatan II Jl. Oksop dan melakukan penelusuran di sekitar tempat ditemukannya helm dan sepatu milik korban”.

Tim pencarian gabungan TNI-POLRI menemukan korban tepat berada di dalam sungai yang berdekatan dengan Jembatan II dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia) selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di tebing sungai yang curam, dan langsung dibawah ke RSUD Distrik Oksibil, untuk dilakukan visum terhadap korban yang dilakukan oleh pihak medis yang ditangani oleh Dokter Jovita,” jelas Kompol Tofan Irdiyanto.

Dokter Jovita menyampaikan hasil visum terdapat atau mengalami luka tusuk benda tajam pada dada bagian kiri dan bagian rusuk kiri serta pada bagian perut samping kiri dengan posisi usus keluar, mengalami luka iris pada bagian telapak tangan bagian kanan dan mengalami luka memar pada bagian muka (kening),” jelas Jovita.

Pewarta : FM

HUT PERSIT KCK

Pos terkait