Kasat Narkoba Polres Batu Bara Akan Berantas Jaringan Narkotika

  • Whatsapp
Polres Batu Bara
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idSatreskrim Narkoba berkerjasama dengan Satlantas Polres Batu Bara melakukan Operasi Razia Gabungan K2YD untuk mengantisipasi transitnya Narkoba di Jalinsum Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan informasi dari Kasat Narkoba AKP Hendri Bintang Tobing melalui Kasubag Humas Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Rabu (18/03/2020). Razia Gabungan untuk antisipasi adanya peredaran narkoba melalui jalur Lintas Sumatera Utara KM, 109 Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Selanjutnya Razia Gabungan Satnarkoba bersama Satlantas di Jalan Lintas Sumatera Utara adalah Intruksi dari Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis.

Kasat Narkoba AKP Hendri Bintang Tobing juga menjelaskan bahwa kegiatan ini akan di galakkan terus sampai jaringan narkoba atau bandar narkoba tidak ada ruang masuk ke Kabupaten Batu Bara.

“Saya tegaskan akan sikat bersih bagi bandar ataupun pengedar serta jaringan narkoba yang ada diwilayah hukum Polres Batu Bara,” ucap Kasat Narkoba AKP Hendri Bintang Tobing.

Berdasarkan Intruksi Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, kata dia kami akan melakukan terus Operasi Rutin di Objek Vital dan pintu masuknya bagi jaringan narkoba ataupun bandar narkoba yang melalui jalur Laut ataupun jalur Darat yang melintasi wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Kami dari Kepolisian Polres Batu Bara akan meningkatkan K2YD dan kami akan selalu menjaga titik rawan masuknya jaringan narkoba ke Kabupaten Batu Bara siang ataupun malam,” pungkasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait