Aparat Polsek Pancur Batu Diduga Tumpul Tangani Kasus Penganiayaan

  • Whatsapp
Nurmintaria
Nurmintaria
 Idul Fitri 1441 H

WARTALIKA.id – Nurmintaria perempuan korban penganiayaan Debt Collector kembali menuangkan kekesalannya. Setelah sebelumnya dianiaya oleh para oknum Debt Collector, kini dirinya kembali diteror dan diancam oleh pelaku yang diduga merupakan Debt Collector di wilayah hukum Polsek Pancur Batu.

Perjuangan dirinya untuk mendapatkan keadilan di Polsek Pancur Batu pun harus terhenti, karena dugaan kasusnya mengendap dan tak berjalan sesuai harapannya. [baca juga : Debt Collector Pukul Nasabah Hingga Syok dan Pingsan di Deli Serdang ]

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Saya sering di telepon oleh nomor yang tidak dikenal dan bahkan orang yang tidak saya kenal. Penelepon itu kerap mengancam jika saya melanjutkan pengaduan tentang penganiayaan yang dilakukan para oknum Debt Collector kepada saya dan adik saya,” beber Nurmintaria saat memberikan keterangannya. Minggu (29/3/2020).

Lanjutnya, entah darimana mereka dapat nomor telepon seluler saya, padahal seingat saya tidak ada pernah saya tinggalkan nomor HP selain di Polsek Pancur Batu sewaktu membuat pengaduan itu.

“Kemana lagi saya harus mengadu kalau aparat kepolisian saja bungkam dan tutup mata. Atau jangan-jangan sudah dapat sokongan dari bos para Debt Collector itu sehingga tiada keadilan buat saya,” katanya dengan raut wajah sedih bercampur was-was. [baca juga : Kapolsek Pancur Batu Tanggapi Laporan Wanita Dipukul Debt Collector Hingga Pingsan]

Nurmintaria juga menuturkan sudah ada 4 orang pelaku Debt Collector yang jelas identitasnya dan sudah dilaporkan ke Polsek Pancur Batu. Alamat rumah pelakupun tidak jauh jaraknya dari kantor Polsek Pancur Batu, bahkan Ia mengaku semua pencarian identitas pelaku adalah hasil jerih payahnya.

Namun hingga detik ini tidak ada satu orangpun yang dapat di sentuh oleh aparat Kepolisian Polsek Pancur Batu.

“Pihak Polsek Pancur batu mengatakan bahwa belum dapat di tangkap, karena belum lapor kepada kepala desa setempat atau kepling, dan harus di konfirmasikan lagi kepada keluarga pelaku apakah yang di tuduhkan itu adalah benar-benar memang pelaku dari penganiayaan,” jelasnya. [baca juga : Polsek Pancur Batu Buru Debt Collector]

Sementara Nurmintaria mengaku dirinya sering kali berpapasan dengan pelaku ketika pergi ke wilayah Deli Serdang dari Kabanjahe dan pelaku mengacungkan tinju kepadanya.

“Itu juga sudah saya laporkan tetapi aparat dari Polsek Pancur Batu menjawab kalau jumpa lagi langsung saja di pukul pelakunya supaya orang-orang ramai dan ada kasus. Dan kami bisa langsung menangkapnya,” ucap Nurmintaria menirukan. [baca juga : Laporan Kekerasan Debt Collector Mengendap di Polsek Pancur Batu]

“Saya sudah merasa terancam, karena sudah sering ada telepon yang meneror menyangkut pengaduan saya di Polsek Pancur Batu. Apa saya harus pergi ke Mabes Polri untuk mengadukan hal ini, karena sebagai Warga Negara tidak mendapatkan keadilan di Polsek Pancur Batu,” pungkasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait