Mako Polda Banten Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Polda Banten
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Dengan berbagai cara telah dilakukan aparat Polda Banten guna menangkal dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Penyemprotan disinfektan didalam mako polda banten pun telah dilakukan personil Direktorat Samapta Polda Banten yang dipimpin Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Banten AKBP Nuril Huda belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjalankan maklumat Kapolri dan Pemerintah untuk mencegah, menangkal guna memutuskan rantai virus Covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia, khususnya wilayah Banten.

Kegiatan ini akan terus dilakukan guna mangantisipasi penyebaran virus Corona atau yang dikenal sebagai wabah Covid-19.

“Penyemprotan ini merupakan salah satu tindakan nyata yang dilakukan oleh Polda Banten dan jajaran hingga virus tersebut tidak menyebar di dalam Mako Polda dan Masyarakat yang berkunjung tidak khawatir akibat mewabahnya virus corona,’’ ujar Kabid Humas saat di konfirmasi melalui telepon.

Tim penyemprotan Disinfektan Gasum Ditsamapta Polda Banten melaksanakan penyemprotan di beberapa titik, seperti Ruang tunggu Tamu, Lobby, Ruang Kerja, Pos Penjagaan, Ruang Pelayanan, Masjid dan tempat lainnya.

“Kita terus mensosialisasikan gaya hidup sehat dan cara mencuci tangan yang baik kepada tamu pengunjung Polda Banten,” pungkas Edy.

Pos terkait