Polsek Medan Helvetia Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Polsek Medan Helvetia
Polsek Medan Helvetia saat disemprot Disinfektan.
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean nampak tersipu-sipu saat kedatangan Leo Hutabarat bersama Tim dari Palang Merah Indonesia Kota Medan.

Kedatangan Tim Palang Merah Indonesia Kota Medan ke Polsek Medan Helvetia bukan untuk menerima donor darah melainkan melakukan penyemprotan disinfektan.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Palang Merah Indonesia Kota Medan yang di wakili Abangda Leo akan melakukan penyemprotan disinfektan di Polsek Medan Helvetia,” kata Kompol Pardamaean.

Lanjutnya, mulai dari ruang kerja dan ruang tahanan, serta halaman kantor Polsek Medan Helvetia tidak luput dilakukan penyemprotan.

Kegiatan ini merupakan program kerja Palang Merah Indonesia Kota Medan terkait dengan merebaknya Virus Corona (Covid 19), dan penyemprotan ini, kata Kapolsek untuk memutus tali rantai penyebaran virus corona.

“Saya sebagai Kapolsek mengucapkan terima kasih keada Palang Merah Indonesia Kota Medan yang telah melakukan penyemprotan di kantor kami,” imbuh Kapolsek.

Sementara Leo Hutabarat menambahkan bahwa Palang Merah Indonesia Kota Medan juga ikut peduli dengan pemberantasan Covid-19.

“Polisi adalah penjaga kamtibmas masyarakat, kalau polisi nya terjangkit wabah corona nanti siapa yang jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Maka dari itu kami lakukan pencegahan dengan penyemprotan ini,” tandas Leo.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait