Kapolsek Medan Helvetia Bagikan Masker

  • Whatsapp
Polsek Medan Helvetia
Pembagian masker kepada anggota Polsek Medan Helvetia.

WARTALIKA.id – Demi meningkatkan kebugaran jasmani dengan tujuan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean melalui Wakapolsek melakukan senam bersama dan membagikan masker kepada anggotanya.

“Personil Polsek Medan Helvetia dituntut untuk menjaga kebugaran, dikarenakan penyebaran virus corona yang saat ini telah mengancam dunia,” kata Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan. Sabtu (4/4/2020) saat melaksanakan senam AWS 3 (sehat semangat senang) di halaman apel Polsek Medan Helvetia.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Dikatakannya, ini adalah langkah awal untuk meningkatkan kebugaran anggota secara individu, kegiatan senam bersama ini akan rutin dilaksanakan tiap pagi setelah apel pagi.

“Selain dari itu masing-masing anggota maupun unit/fungsi juga rutin olahraga bersama diwaktu luang seperti di sore hari dengan olahraga seperti Tenis Meja, Joging maupun olahraga lainnya,” imbuhnya.

Harapan dengan adanya kegiatan ini agar seluruh anggota terjaga kebugarannya, agar terhindar dan bisa mencegah tertular dari virus corona (covid 19).

“Usai dari olahraga bersama, Kapolsek ada menyiapkan minum wedang jahe, bubur kacang hijau dan telur ayam, sebagai asupan bergizi untuk seluruh anggota,” pungkas Iptu Karya Tarigan.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait