Satresnarkoba Polres Tanah Karo Tangkap Penyalahguna Narkoba

  • Whatsapp
Satresnarkoba Polres Tanah Karo
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idWalaupun begitu banyaknya himbauan dan arahan yang di anjurkan pemerintah dan polri untuk sedapat mungkin tetap tinggal di rumah.

Guna mengantisipasi penularan COVID-19, namun seorang perempuan yang mungkin menganggap dirinya sakti masih juga sempat sempatnya melakukan hal hal pelanggaran hukum dengan menyalah gunakan narkotika, sehingga pada hari Selasa tanggal 07 April 2020, sekira pukul 03.00 wib, personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo telah melakukan penangkapan terhadap pelaku LahGun diduga Narkotika jenis ekstasi, dengan identitas tersangka adalah Rifka Br Sinulingga, Perempuan (34), Pedagang, Jl. Nabung Surbakti Gg. Kampung Baru Kel. Padang Mas Kec. Kabanjahe Kab. Karo.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Tempat kejadian di Jalan Nabung Surbakti Kel. Padang Mas Kec. Kabanjahe Kab. Karo tepatnya di pinggir jalan belakang bioskop MILALA. Dan barang Bukti yang dapat di sita dari pelaku adalah 4 (empat) butir diduga narkotika golongan I jenis eksxtasi, 1 (satu) lembar plastik bening, Uang tunai sebesar Rp 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah), 1 (satu) unit handphone Merk Xiomi warna putih kombinasi silver.

Adapun kronologi sehingga terjadinya penangkapan adalah ketika Pada hari Selasa tanggal 07 April 2020, sekira pukul 03.00 wib di Jalan Nabung Surbakti Kel. Padang Mas Kec. Kabanjahe Kab. Karo tepatnya di pinggir jalan belakang bioskop MILALA.

Personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan yang terakhir diketahui bernama Rifka Br Sinulingga dan setelah dilakukan penangkapan, selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap perempuan tersebut dan ditemukan 4 (empat) butir diduga narkotika golongan I jenis extasi, 1 (satu) lembar plastik bening, uang tunai sebesar Rp 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan 1 (satu) unit handphone Merk Xiomi warna putih kombinasi silver milik yang bernama Rifka Br Sinulingga.

Setelah menemukan barang bukti tersebut selanjutnya terhadap Rifka Br Sinulingga dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Tanah Karo untuk proses penyidikan selanjutnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait