Unit Lantas Polsek Medan Helvetia Berikan Imbauan ke Ojol

  • Whatsapp
Unit Lantas Polsek Medan Helvetia
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idAnggota Lantas Polsek Medan Helvetia yang di pimpin langsung Kanit Iptu N. Manurung bersama anggotanya melaksanakan himbauan-himbauan terkait penyebaran virus corona (covid 19) kepada pengemudi-pengemudi kendaraan yang berada di wilayahnya. Senin (06/04/2020), sekira pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan ini juga menyambangi halte tempat-tempatnya berkumpul pengemudi Ojol dan dilanjutkan dengan memberikan himbauan-himbauan secara humanis kepada pengemudi ojol dengan selalu memakai masker dengan tujuan apabila ada dropletan tidak mengenai orang lain.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Kemudian apabila bersin dan batuk tidak mengganggu orang lain, dan apabila menunggu sewa jangan berkumpul – kumpul atau setidak-tidaknya memberikan jarak 1,5 meter dengan yang lainnya.

Selanjutnya membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan sabun selama 30 detik samapai 1 menit, dan apabila gatal dibagian mata, mulut dan hidung wajib membersihkan tangan terlebih dahulu untuk mencegah penyebaran Virus Corona tersebut kedalam tubuh, dan jangan lupa selalu membawa pembersih tangan berupa hand sanitizer ataupun sapu tangan.

“Saat lebaran nantinya urungkan niat untuk mudik, untuk menjaga-jaga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, baik yang datang maupun yang di datangi, kepada pemilik toko warung kopi Gebi untuk menyediakan wastafel sebagai cuci tangan dan kemudian mengurangi tempat duduk atau kursi serta jaga jarak,” kata Iptu N. Manurung.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait