Tim Patroli Gabungan TNI-Polri Medan Helvetia Memberi Himbauan

  • Whatsapp
Himbauan

WARTALIKA.idTim Gabungan Koramil 06/MS dan Polsek Medan Helvetia melakukan himbauan kepada keluarga almarhumah Hermina br Sitorus yang terletak di Jalan Penampungan 1 No.32 Lingkungan 8 Kelurahan Helvetia Timur Kecamataan Medan Helvetia. Rabu (08/04/2020).

Saat Team Gabungan TNI Polri memberikan himbaun-himbauannya, turut juga didampingi oleh Hipan sebagai Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Kami yang hadir disini mewakili dari unsur Muspika Helvetia, mengucapkan Turut Berduka Cita Atas meninggalnya Orang Tua Kita almarhumah Hermina br Sitorus dikarenakan penyakit Diabetes yang sudah menahun, semoga amal dan ibadah Almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kanit Binmas Ipda Suparmin.

Lanjutnya, Ijinkan kami disini menyampaikan himbauan-himbauan dari Pemerintah, terkait pandemi virus corona (covid 19), penyebarannya diantaranya hindari tempat keramaian (berkumpul), selalu jaga jarak, dan tetap di rumah apabila tidak begitu penting sekali aktifitas di luar rumah, selalu memakai masker dan tangan harus tetap bersih, gunanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19).

Selanjutnya kami atas nama Muspika Helvetia, kata dia menghimbau kepada keluarga almarhumah, agar jenazah disegerakan untuk dikebumikan ke liang lahat, dan kami juga mengharapkan serta menghimbau kembali kepada keluarga duka, untuk acara tradisi ataupun acara adat.

“Buatlah acara adat sesingkat mungkin dan yang penting-penting saja, untuk menghindari berkumpulnya orang- orang untuk mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus corona (covid 19) tersebut, karena kita tidak tahu dengan keadaan stamina orang atau keluarga kita yang datang untuk melayat, tetap jaga jarak, jangan lupa tetap memakai masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” pungkas Ipda Suparmin.

Sementara dari pihak keluarga almarhumah Hermina Br Sitorus menerima himbauan-himbauan yang disampaikan oleh Kanit Binmas dan memahaminya, dan selanjutnya dari salah satu keluarga almarhumah Hermina Br Sitorus akan menyegerakan pengebumian almarhumah, yang rencananya almarhumah akan dikebumikan esok hari Kamis sekira pukul 14.00 wib di Sei Semayang.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait