Polwan Polsek Medan Helvetia Bagi 1000 Masker di Hari Kartini

  • Whatsapp
Polwan Polsek Medan Helvetia
Polwan Polsek Medan Helvetia saat membagikan masker.
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Polwan Polsek Medan Helvetia merayakan hari Kartini dengan inisiatif sebelumnya dan dengan kepeduliannya membuat masker sebanyak 1.000 (seribu) masker yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat Helvetia, khususnya pengendara kendaraan yang melintas di depan Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan didepan Polsek Medan Helvetia jalan Matahari Raya yang mana tampak terlihat juga Wakapolsek Iptu Karya Tarigan dan anggota lainnya ikut dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kami ingin memberikan semangat kepada kaum perempuan untuk berbuat yang bermanfaat di hari Kartini ini, salah satunya membagikan masker kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” kata Kapolsek  Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.

Kompol Pardamaean berharap, dalam rangka Hari Kartini ini Polwan kedepan semakin profesional dan berkiprah sesuai dengan porsinya yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Wujud kepedulian ini sangat membantu untuk memutus mata rantai penyebaraan virus corona (covid 19) yang saat ini sedang mewabah. Saya sangat kagum dan bangga dengan inisiatif Polwan Polsek Medan Helvetia, yang begitu peduli dengan situasi perkembangan saat ini. Selamat Hari Kartini, dan Jaya untuk kaum Perempuan Indonesia,” tandas Pardamaean.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait