Sinergitas TNI-Polri Pegunungan Bintang Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19 

  • Whatsapp
Sinergitas TNI-Polri Pegunungan Bintang Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19 
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Bentuk kepedulian TNI-Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid – 19 khususnya di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang guna bersatu mencegah penyebaran Wabah Covid – 19. Laksanakan giat pembagian sembako di Kampung Kungulding Distrik Okaom Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Senin(27/04/2020).

Hadiri dalam kegiatan tersebut oleh Pabung 1715 Yahokimo Mayor Inf. Panjaitan, Danramil Oksibil Kapten Inf. Dwi Wawan Hertanto, Pasiter Satgaster Kapten Inf. Andi, KBO Sat. Sabhara Polres Peg. Bintang Ipda Ignatius Barisare, 6 Personil Koramil Oksibil, 10 personil Polres Peg. Bintang, dan 5 Personil Guru Indonesia Mengajar, serta personel Gabungan TNI/Polri di Kabupaten pegunungan Bintang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, SIK, menyampaikan kegiatan dapur umum TNI-POLRI dilakukan dalam rangka upaya penggalangan guna mengantisipasi situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kabupaten Peg. Bintang, hari ini pembagian sembako yang dipimpin oleh  Pabung 1715/Yahokimo Mayor Inf Panjaitan  di Kampung Kungulding Disyrik Okaom,” jelas Michael Mumbunan kepada WARTALIKA.id saat dihubungi, Senin(27/04/2020).

“Kegiatan tersebut  akan tetap dilakukan oleh personil gabungan TNI-POLRI dengan daerah dan sasaran yang lain dan anggota gabungan  melakukan monitoring selama kegiatan berlangsung guna mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif,” tutur Kapolres Pegunungan Bintang.

Pewarta : FM

Pos terkait