Dampak Covid-19, TNI-Polri Pegunungan Bintang Pemberian Bantuan Kepada Tokoh Agama 

  • Whatsapp
Dampak Covid-19, TNI-Polri Pegunungan Bintang Pemberian Bantuan Kepada Tokoh Agama 
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kegiatan Dapur Umum TNI-Polri Kabupaten Pegunungan Bintang melaksanakan giat pembagian sembako dan masker di tempat ibadah, Masjid dan Gereja di Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Selasa(28/04/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pegunungan Bintang Polda Papua Kompol Tofan Irdiyanto,S.Sos, didampingi Kabag OPS Polres Peg. Bintang AKP L. Guruh P. Negara,S.IP.,S.I.K,  Danramil Oksibil Kapten Inf. Dwi Wawan Hertanto, Danpos Kopasus Lettu Inf. Winarna, KBO Sat. Intelkam Aipda Ricky Awom, Kasi Propam Polres Peg. Bintang Aipda Sriyanto Rante dan 3 Personil Koramil Oksibil, serta 10 personil Polres Peg. Bintang.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto,S.Sos, menjelaskan kepada WARTALIKA.id, Kegiatan dapur umum TNI-POLRI dilakukan dalam rangka upaya penggalangan guna mengantisipasi situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kabupaten Peg. Bintang dan kegiatan tersebut  akan tetap dilakukan oleh personil gabungan TNI-POLRI dengan daerah dan sasaran yang lain”.

Melakukan monitoring selama kegiatan berlangsung guna mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif, pembagian sembako dan masker ketempat ibadah, seperti Masjid dan Gereja mungkin hanya sedikit semoga dari kami TNI-Polri bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kompol Tofan.

“Danramil Oksibil Kapten Inf. Dwi Wawan dan Kabag OPS Polres Peg. Bintang AKP L. Guruh P. Negara,S.IP.,S.I.K, juga menhimbau kepada masyarakat agar selalu jaga kebersihan dan pakai masker serta jangan mudik,” tutup Wakapolres Pegunungan Bintang.

Tokoh Agama mengucapkan terima kasih kepada Aparat Gabungan TNI/Polri yang sudah meluangkan waktu untuk datang memberikan sembako dan masker, himbauan ini akan saya lanjutkan kepada jemaat agar tetap mengikuti program pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19. Kiranya Tuhan sumber berkat yang akan membalas semua kebaikan TNI/Polri dan selalu menjaga kita semua.

Pewarta : FM

Pos terkait