Polsek Ciledug Bersama Pam Swakarsa FKPM Giat Cipkon 

  • Whatsapp
Polsek Ciledug Bersama Pam Swakarsa FKPM Giat Cipkon 
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Apel Cipta Kondusif (Cipkon) dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol DR Ali Zusron, SH, MH, di Gelar depan Pos Pam Ketupat Jaya Jl. Ciledug Raya depan Bank BRI Kreo Selatan Kec. Larangan kota Tangerang, Minggu(17/05/2020).

Untuk antisipasi tindak kejahatan dan tawuran Kapolsek Ciledug Kompol DR Ali Zusron SH MH, bersama Kanit Intel Akp. Badruzzaman, Kanit Serse Iptu Irwan Kusuma SH, panit serse Ipda Suhenri dan 10 personil Polisi serta 60 personil Pam Swakarsa FKPM di bawah Pimpinan Teguh Raharjo SE.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ciledug menjelaskan pelaksanaan Cipta Kondusif ini di harapkan dapat mengantisipasi Situasi baik tindak kejahatan maupun Tawuran yang marak terjadi di Bulan Ramadhon ini,

Hal inilah yang di lakukan Polsek Ciledug guna menstrilisasi Wilayah Hukum nya agar tercipta situasi aman ,nyaman dan terkendali ,sehingga Masyarakat dapat menikmati hal tersebut,” jelas Kompol DR Ali Zusron.

“Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Ciledug menggelar razia dan operasi Cipta Kondusif pada hari minggu dini hari ,” ujar Kapolsek Ciledug.

Menurut Kapolsek, kegiatan operasi cipta kondusif ini  di wilayah hukum Polres Tangerang Kota atas perintah langsung Kapolres. Guna meningkatkan pemeliharaan kamtibmas.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk, antara lain dengan mengadakan razia kendaraan pada ruas jalan tertentu, patroli dialogis ke tempat-tempat rawan seperti objek vital, dengan sasaran patroli skala besar antisipasi tawuran pemuda serta lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang kriminalitas,” jelasnya.

Ditambahkan adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C), dan pencegahan wabah COVID-19.

Selain itu juga sarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian, terorisme serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam,” ujarnya.

Semoga Allah SWT memberi Ridho atas jerih payah kita dan mendapat pahala yang berlipat……Aamiin,” tutup Kapolsek Ciledug.

 

Pos terkait