Kapolsek Medan Helvetia Cek Kesiapan Pos Pam X Manhattan Toba 2020

  • Whatsapp
Kapolsek Medan Helvetia
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Pastikan anggotanya menjalankan tugas, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean mendatangi Pos Pam X Manhattan Ketupat Toba 2020  jalan Gatot Subroto persimpangan Jalan Asrama Kelurahan Sei Sekambing C II Kecamatan Medan Helvetia. Kamis (21/05/2020).

Kehadiran Kapolsek Medan Helvetia tersebut untuk memastikan petugas siap dalam melaksanakan pengamanan serta melakukan pengecekan meliputi melihat buku mutasi dan barang inventaris lainnya yang terdapat di Pos Pam.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai ada anggota yang tidak melaksanakan tugasnya sesuai dengan Surat Perintah dan plotingan masing-masing, karena pengecekan ini terus akan saya lakukan, atau nantinya Perwira lainnya, jika melanggar tentu akan kami berikan sangsi dan yang terpenting jaga keselamatan, waspada dan jeli terhadap situasi yang berkembang,” ucap Pardamaean.

Lanjutnya, dengan demikian di harapkan anggota agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugasnya, jaga kesehatan diri.

“Saat ini covid 19 masih mewabah di tengah-tengah kehidupan. Kita ikuti protokol kesehatan yang ada, lakukan koordinasi serta laporkan situasi akhir kepada oprator Polsek maupun oprator Polrestabes Medan nantinya,” pungkas Kapolsek.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait