Polsek Tigapanah Salurkan Bansos ke Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung

  • Whatsapp
Kapolsek Tigapanah
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Penuhi Maklumat Kapolri No. 02/111/2020 tentang kebijakan pemerintah dalam pencegahan virus corona (covid 19), gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid 19 kepada masyarakat yang kurang mampu terkait penyebaran virus corona ST No. 1205/LV/Kep/2020. Polsek Tigapanah memberikan bansos kepada Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung di Desa Bunuraya Kec. Tigapanah Kab. Karo.

Kapolsek Tigapanah AKP R. Simanjorang didampingi personal Polsek Tigapanah menyerahkan bantuan berupa beras 7 sak, indomie 7 kardus, sirup 10 botol, telor 4 papan, minyak goreng 1 kotak, gula 10 kg beserta pakaian yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Ini merupakan gerakan Polri Peduli Covid 19 yang siap disukseskan seluruh anggota Polri di Indonesia. Kali ini pembagian bansosnya menyasar ke Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung,” kata Kapolsek Tigapanah AKP R. Simanjorang.

Lanjutnya, Polsek Tigapanah tidak akan henti-hentinya memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat ditengah pandemi corona ini. “Semoga adanya bantuan ini dapat membantu warga terdampak covid 19,” ucapnya.

Sementara Pengurus Yayasan Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung mengapresiasi langkah-langkah yang di lakukan Kapolres Karo dan Kapolsek Tigapanah khususnya.

“Kami mengucapkan trima kasih banyak kepada pak Kapolres melalui Kapolsek Tigapanah yang telah meluangkan waktu untuk memberikan bantuan ke yayasan kami, karena bantuan ini sangat bermanfaat,” pungkasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait