Gelar Patroli Skala Besar, Kapolres Lamtim : Demi Jaga Kondusifitas Malam Takbiran

  • Whatsapp
Kapolres Lamtim
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dan Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis.
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Jelang malam Takbir Idul Fitri 1441 H, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dan Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis memimpin apel patroli skala besar di Mapolres Lampung Timur, Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Sabtu (23/5/2020).

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dalam arahanya menyampaikan, patroli bersama yang akan di laksanakan pada malam takbir ini adalah dalam rangka menindak lanjuti kebijakan dari pemerintah secara santun dan persuasif agar tercipta kondusifitas di wilayah.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan aktivitas di luar rumah saat malam takbir, dan untuk kegiatan shalat Ied tidak dilaksanakan di lapangan atau masjid. Semua ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Wawan.

Untuk di ketahui sebanyak 70 personil gabungan TNI, Polri, Brimob dan Satpol PP yang melaksanakan patroli di bagi dalam dua rute.

Dandim dan Kapolres memimpin Patroli langsung ke arah Kecamatan Way Jepara dan Sribhawono, sedangkan Kasdim bersama dengan Wakapolres mengarah ke Kecamatan Way Bungur dan Kecamatan Purbolinggo.

Pos terkait