New Normal di Padang Pariaman, Kapolres Pasang Spanduk Protokol Kesehatan 

  • Whatsapp
New Normal di Padang Pariaman, Kapolres Pasang Spanduk Protokol Kesehatan 
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id -Himbaun terkait Protokoler masa pendemi Covid 19 di jajaran Polres Padang Pariaman terus digelar. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek VII Koto Sungai Sariak yang memasang spanduk himbauan dari Kapolres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH, S.I.K, Sungai Sariak,  Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat ( 29/5).

Spanduk ini dipasang dalam ukuran 2×11 tepat di depan Polsek VII Koto Sungai Sariak yang berisi tentang protokoler kesehatan untuk aparat keamanan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak IPTU donny rinaldi S.H saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pemasangan ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan petugas saat menjalankan tugasnya sehingga terhindar dari penyebaran Covid 19.

‘Himbauan ini sangat penting sekali bagi personil polres Padang Pariaman khusus nya bagi Polsek VII Koto sungai sariak dan supaya terhindar dari ancaman covid-19,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek pihaknya juga berharap agar personil benar-benar memahami himbauan tersebut dan dapat mengaplikasikan saat menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Saya harap anggota bisa memahami dan merealisasikan saat bertugas demi keselamatan bersama khususnya keluarga mengingat virus ini sangat berbaya bagi mereka yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah,” pungkas Kapolsek.

Pos terkait