SMK Yapim Desa Pon Jadi Sasaran Satlantas Polres Sergai Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Satlantas Polres Sergai
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kegiatan sosialisasi dan himbauan oleh personel unit dikyasa Satlantas Polres Sergai kepada siswa dan para guru serta staf dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan SMK Yapim Desa Pon. Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.

“Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sergai AIPTU Hendra bersama BRIPKA Juarno yang melakukan himbauan itu kepada para murid yang sedang berkumpul untuk mengambil bahan/aturan ujian secara online dan Para guru SMK Yapim Desa Pon,” ucap Agung. Selasa (2/6).

Bacaan Lainnya

Mereka, lanjutnya menjelaskan tentang pentingnya menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan dalam upaya pencegahan virus corona.

“Jadi dijelaskan oleh anggota pentingnya penggunaan masker dan rutin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan covid-19,” sebut AKP Agung.

Agung juga menambahkan, menjelang pelaksanaan New Normal dalam tatanan kehidupan baru unit Dikyasa mengajak para Murid dan Guru SMK Yapim untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dalam beraktifitas.

“Menjelang pelaksanaan New Normal kita lakukan himbauan kepada Murid, Guru dan Staf agar mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga  jarak (Pysical Distancing),” pungkasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait