Gowes Lawan Corona, Kapolres dan Wakil Bupati Padang Pariaman

  • Whatsapp
Gowes Lawan Corona, Kapolres dan Wakil Bupati Padang Pariaman
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19, Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat bersama Bupati Padang Pariaman menggelar gowes lawan virus corona. Gowes dengan jarak tempuh sejauh 10 km dan finnish di balai baru kec. VII Koto Sungai Sariak, Sabtu(6/6/2020).

Menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting meskipun di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona. Salah satu nya dengan menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Bacaan Lainnya

Seperti yang di lakukan Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur beserta para PJU polres Padang Pariaman melaksanakan gowes.

Kegiatan gowes ni bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan wakil Bupati dan seluruh personil Polres Padang Pariaman. “Disamping kita berolahraga kita juga memperkuat silahturahmi dengan semua anggota” ungkap Kapolres.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan sembari memantau situasi dan kondisi daerah yang dituju. Dan juga dengan memperhatikan protokoler kesehatan” tambah Kapolres.

Gowes tersebut di tempuh sejauh 10km dan finnish di balai baru kec. VII Koto Sungai Sariak dan langsung di sambung dengan sarapan pagi.

Pos terkait