Kapolsek Medan Area Bagikan Beras ke Warga Medan Denai

  • Whatsapp
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago saat membagikan sembako
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial serta anjangsana hal itu guna menciptakan Polri Pormoter untuk melayani semua lapisan Masyarakat.

Kali ini Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan Peduli sesama khususnya kepada Umat Kristiani berbagai Suku, melaksanakan Anjangsana serta memberikan Sembako dari Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan kepada Warga kurang mampu yang terdampak Covid 19, serta Binluh Social Distancing antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Medan Area.

Bacaan Lainnya

Dimana dalam kegiatan tersebut Polsek Medan Area menyambangi sejumlah rumah warga yang berada di jalan Tangguk Bongkar VIII, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai untuk membagikan 30 Karung beras Serta paket sembagko kepada warga yang terkena Pandemi Covid 19.

Dalam kegaitan tersebut Kapolsek Medan Area didampingi sejumlah personil memberikan langsung bantuan dari Kapolda Sumut kepada warga agar bantuan tepat sasaran.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago didampingi Wakapolsek Medan Area usai kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan, peduli masyarakat yang terkena pandemi Covid 19. Pihaknya membagikan beras dari Polri, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kepada masyarakat Kristiani dan berbagai Suku yang saat ini terdampak wabah Covid 19 dengan menyambangi 30 keluarga yang kurang mampu di Jalan Tangguk Bongkar VIII Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai.

“Kami akan terus melayani semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah Medan Area dan agar tepat sasaran kami memberikan sembako secara “dor to dor” kerumah rumah warga memberikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan mengedapankan Protokol Kesehatan sesuai arahan Kapolda Sumut untuk mencegah penyebaran Covid 19,” kata Faidir. Minggu (7/6).

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19,” tambah Mantan Kapolsek Pancur Batu.

Sementara sejumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Kapolda Sumut mengucapakan terima kasih atas beras dan sembako yang diberikan melaui Kapolsek Medan Area bersama Personilnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, Wakapolsek Iptu Tri Eko, Kanit Sabhara Iptu Resfindra, Kanit Provos Ipda Sartono, Panit 2 Intelkam Ipda M. Sinaga, Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi, Bhabinkamtibmas Aiptu Josef Ginting, Staf Sie Humas/PHL Anto dan Kepala Lingkungan setempat.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait