Bhayangkari Pegunungan Bintang “Peduli Wanita dan Anak-anak”

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Polda Papua melaksanakan pendistribusian paket sembako dan penyerahan secara simbolis 25 paket kepada personil Polres Pegunungan Bintang, Jayapura, Oksibil, Papua, Minggu(7/6/2020).

kegiatan Bhayangkari Cabang Pengunungan Bintang dalam pelaksanaan kegiatan bantuan Masker, Hand Sanitizer dan Suplemen untuk Personil Polres sebagai Garda terdepan penanganan Virus Corona, kegiatan tersebut dilaksanakan dari 4 Juni 2020 sampai 8 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Pengurus dan anggota PC Bhayangkari Polres Pegunungan Bintang yang diwakili oleh Kabag Ops AKP L. Guruh P.N, S.I.P, S.I.K penyerahan pendistribusian paket sembako dan menyerahan secara simbolis 25 paket sembako.

Kabag Ops AKP L. Guruh P.N, S.I.P, S.I.K, menjelaskan pelaksanaan pembagian bantuan Bhayangkari Cabang Pengunungan Bintang kepada Personil Polres pengunungan Bintang sebanyak 25 paket yang mana paket tersebut diutamakan untuk personil Sat Samapta, Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang turun langsung ke masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Pegunungan Bintang.

“Adapun bantuan yang diberikan pada masing-masing Personil Polres yang setiap paket berisikan: Masker, FG Troches, Tablet Hemaviton 1 Strip, Hand Sanitizer 1 Botol, Jahe merah sachet, Lemon tea Sachet, Sembako, Minyak angin kayu putih, Susu beruang, Xonce vitacimin”.

Bantuan Masker, Suplemen dan lainnya yang diberikan guna menambah Stamina dan menjaga daya tahan tubuh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan merupakan wujud Kepedulian dari Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang kepada Bhayangkara Polres Pegunungan Bintang di garda terdepan berperan mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai Pelindung , Pengayom dan Pelayan masyarakat,” tutup Akp L. Guruh.

 

Pewarta : FM

Pos terkait