Sidak ke Polsek Medan Helvetia, Kapolrestabes Medan Memberikan Motivasi

  • Whatsapp
Kapolrestabes Medan
Kapolrestabes Medan saat memberikan arahan
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Cek kesiapan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sekaligus menyampaikam arahan dan kebijakan pimpinan. Kombes Pol Riko Sunarko Kapolrestabes Medan melakukan sidak ke Polsek Medan Helvetia.

“Arahan itu tentang Promoter terkait dengan pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat serta kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata Kapolrestabes Medan. Selasa (9/6) pagi.

Bacaan Lainnya

Riko juga memberikan motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri ke depannya, sehingga terwujudnya apa yang jadi harapan masyarakat. Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis, dan lain-lainnya.

“Tingkatkan kualitas diri, kualitas mako, kualitas satuan dan yang terpenting kinerja anggota dalam melayani masyarakat benar-benar memahaminya,” pesan Riko.

Sebelum meninggalkan Polsek Medan Helvetia, Kombes Pol Riko menyempatkan diri melihat-lihat kegiatan yang akan dilakukan Polsek Medan Helvetia terkait dengan pembudidayaan ikan lele dengan mempergunakan drum/ember (Budikamber).

“Ini merupakan hal positif yang dilakukan Polsek Medan Helvetia. Kerjakan terus bila perlu rangkul masyarakat agar juga bisa memberikan pemasukan di tengah pandemi corona,” tandas Riko.

Sementara dalam sidaknya itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan dan Perwira Polsek Medan Helvetia lainnya. Kapolrestabes langsung cek ruang tahanan dan ruang kerja perunitnya, barang bukti serta kebersihan seputaran Polsek Medan Helvetia.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait