Woh, Polsek Tigapanah Gelontorkan Bantuan Beras Kapolri

  • Whatsapp
Polsek Tigapanah
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Warga Jambur Desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo dapat tersenyum lebar. Pasalnya jajaran Polsek Tigapanah menyalurkan bantuan beras dari Kapolri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Tigapanah AKP R. Simanjorang melalui Kanit Intelkam AIPTU D. Munthe mengatakan, sebelum kegiatan pembagian bantuan beras dari Kapolri melakukan pendataan kepada masyarakat desa singa kecamatan tigapanah yang terdampak covid 19 dan juga yang belum pernah menerima bantuan.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil pendataan personil polsek tigapanah tercatat sebanya 17 KK, sesuai dengan pendataan kami ada warga yang tidak sanggup lagi berjalan, lalu personil langsung mengunjungi korban dan memberikan bantuan,” ujar Kanit Intelkam Munthe. Selasa (9/6/20) kemarin.

Dari jumlah beras yang dibagikan, kata Munthe kepada warga yang terdampak covid 19 berjumlah 34 karung beras seberat 5 kg.

“Pesan Kapolsek Tigapanah, bantuan ini harus tepat sasaran kepada warga terdampak covid-19. Maka itu kami betul-betul mendata dilapangan,” tandasnya.

Sementara salah satu warga desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolri dan jajaran Polsek Tigapanah yang telah menyalurkan bantuan itu.

“Semoga bapak Kapolri dan jajarannya semakin sukses dan di berikan kesehatan. Polri Makin Jaya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tigapanah AKP R. Simanjorang, Kanit Patroli AIPTU S. Simajuntak, Kanit Intelkam AIPTU D. Munthe, dan Kanit Provos AIPTU Mona Tarigan.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait