Unit Laka Satlantas Polres Sergai Tangani Kasus Kecelakaan di Jalan Galang-Dolok Masihul

  • Whatsapp
Unit Laka Satlantas Polres Sergai
[kiri ke kanan] Junaidi dan supir truk hino
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Peristiwa kecelakaan lalulintas hingga menelan korban jiwa terjadi di jalan umum Galang-Dolok Masihul, tepatnya dekat Simpang Stadion Bola Tengku Erry, Lingkungan V, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai, Jumat (12/6/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Diduga mengantuk, pengendara sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam dengan Nopol BK 5117 NAF meninggal dunia, setelah menabrak truk Hino warna hijau Nopol BK 9680 EL.

Bacaan Lainnya

Pengendara sepeda  motor, Adi  (36) warga Dusun VIII, Desa Bantan, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai. Ia mengalami luka lecet diperut sebelah kiri, patah dipaha sebelah kiri dan luka robek dikepala sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan yang dibonceng, Junaidi  (39)  warga Dusun  IV Desa Martebing, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai. Ia mengalami luka lecet dilengan tangan kiri, luka robek dikepala kiri, patah terbuka dipaha kaki sebelah kiri dan luka lecet di kaki sebelah kanan.

Akan tetapi, meskipun sempat di evakuasi  ke Klinik Puja Dolok Masihul dan dirujuk ke RSU Chevani Tebing Tinggi namun Junaidi meninggal dunia saat mendapat perawatan.

Sementara, pengemudi truk Hino Nopol BK 9680 EL yang dikemudikan Rahman Saragih (49) warga Jalan Sutomo, Kel. Rambung, Kota  Tebing Tinggi, tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Sabtu (13/6/2020), mengatakan kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor  yang dikendarai Adi berboncengan dengan Junaidi datang dari arah Dolok Masihul menuju Galang.

Akan tetapi, sambungnya pada saat di TKP diduga mengantuk, sehingga masuk kejalur kanan dan saat bersamaan datang mobil truk Hino yang dikemudikan Rahman Saragih yang berlawanan arah dari Galang menuju Dolok Masihul, sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor serta satu orang penumpangnya meninggal dunia.

“Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai dan kedua kendaraan diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul,” pungkas Agung.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait