Kapolres Majalengka dan Forkopimda Canangkan Kawasan Industri Tangguh

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal di Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Hary Subarkah, P.S.C., M.S.C., dan Sekda Kab. Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M., melaksanakan peninjauan protokol kesehatan dan Canangkan Kawasan Industri Tangguh di PT. Leetek Garment Indonesia di Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Senin (15/6/2020).

Kapolres Majalengka bersama rombongan tiba di Lokasi disambut langsung oleh Manager PT. Leetek Garment Mr. Reymon dan staf, Ketua KSPSI, Asep Odin.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan kunjungan ini sebagai pencanangan kawasan Industri Tangguh dan mengimbau pihak perusahaan harus tetap menjalankan kedisiplinan pelaksanaan dan sarana protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ditambahkan Kapolres Majalengka, Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal di Majalengka, kegiatan pengecekan penggunaan masker, pengukuran Suhu, jaga jarak, cuci tangan, penyemprotan desinfektan, ruang isolasi, klinik, dokter dan paramedic haru selalu dilaksanakan.

Kegiatan ini juga langsung meninjau mulai dari awal pekerja masuk, poliklinik, sarana ibadah, tempat makan/kantin pekerja dan situasi ditempat kerja.

Pos terkait