Kapolres Serdang Bedagai : Patroli Gabungan Upaya Kami Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Serdang Bedagai
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kepolisian Resort Serdang Bedagai mendukung penerapan new normal mulai rutin melaksanakan patroli pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu malam kemarin(13/06/2020).

Patroli gabungan itu terdiri dari 14 personel Polri, 4 personel TNI dan 6 personel Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan patroli rutin personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP tetap dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat,” ucap Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang. Minggu (14/6/2020).

Dikatakannya, himbauan kepada masyarakat tetap rutin kita lakukan, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dalam menyongsong penerapan new normal (tatanan kehidupan baru) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai menjelaskan, dalam memberikan himbauan kepada masyarakat personel gabungan tetap mematuhi protokol kesehatan  dan memberikan himbauan secara humanis.

“Kita himbau masyarakat untuk tidak berkumpul, jika ingin membeli makanan maka sebaiknya di bungkus dibawa pulang,” kata Kapolres Serdang Bedagai.

“Petugas juga menghimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak (Physical Distancing),” tambahnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait