Sebut Jalan Kaki Tingkatkan Imunitas, Kapolres Sergai Ramai-ramai Olahraga

  • Whatsapp
Kapolres Sergai Ramai-ramai Olahraga
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Olahraga berjalan kaki selain menyehatkan juga dapat meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid 19. Hal tersebut pun dilakukan Kapolres Sergai bersama personelnya.

Dikatakan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, kegiatan olahraga ini guna meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh bagi personel Polres Sergai agar terhindar dari Covid 19 dalam menyongsong New Normal, khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

“Dalam menyongsong penerapan New Normal oleh Pemerintah kita persiapkan stamina dan imunitas tubuh personel dengan berolahraga agar personel Polres Sergai selalu sehat dalam mengawal dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan,  menggunakan masker dan menjaga jarak,” kata  Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang. Kemarin sore,  (14/6/2020).

Lanjutnya, kegiatan olahraga Hash (Jalan Kaki) tersebut, dilaksanakan dengan rute start dari Mako Polres Serdang Bedagai dan mengelilingi perkebunan kelapa sawit PT. Lonsum dan perkebunan milik masyarakat di Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, selama kurang lebih 2 jam mulai pukul 16.00 WIB samapi 18.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung  Basuni, Kapolsek Dolok Masihul, AKP J. Panjaitan, Kanit I Sat Reskrim, IPDA I. Made K, Kanit II Sat Reskrim, IPDA BD Sitorus, Kanit PPA Sat Reskrim, IPDA Yenni  F. Marbun, Polwan Polres Sergai dan group olahraga Hash Medan.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait