Donor Darah Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Dan HKGB Ke-68

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 seluruh Satuan Kerja (Satker) di Mabes Polri melakukan donor darah serentak.

“Tujuannya untuk mengisi stock dan persediaan darah di PMI,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam keteranganya, Rabu (17/6).

Bacaan Lainnya

Kegiatan donor darah serentak tersebut dilakukan di Wisma Bhayangkari. Adapun pendonor darah dari berbagai Satker di tingkat Mabes Polri antara lain.

Itwasum, Sops Polri, Srena Polri, SSDM Polri, Sarpras Polri, Divpropam Polri, Divkum Polri, Divhumas Polri, Divhubinter Polri Div TIK Polri, Setum Polri Yanma Polri, Lemdiklat dan Puskeu masing-masing mengirimkan 10 pendonor.

Kemudian, Sahli Polri, Spripim Polri dan Pusjarah Polri masing-masing lima personel. Lalu Baintelkam Polri, Bareskrim Polri, Barkaham Polri masing-masing mengirim 20 pendonor, Korlantas Polri 50 pendonor.

Korbrimob 150 pendonor, Densus 88 AT lima pendonor, Pusdokes 30 pendonor. Kemudian Ditpolair dan Ditpoludara masing-masing 25 pendonor.

Disamping itu, ditempat yang sama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 Pengurus Pusat Bhayangkari juga melaksanakan bakti sosial donor darah untuk membantu persediaan darah di PMI.

Pos terkait