Polri Peduli, Polres Karangasem Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Polri Peduli, Polres Karangasem Bagikan Paket Sembako
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Polres Karangasem Polda Bali, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan 20 Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemik Covid-19 di wilayah Polsek Manggis. Yang disingkrunkan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020, di Halaman Mako Polsek Manggis Kabupaten Karangasem, Bali, Jumat(19/6/2020).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, SIK., M.M.Tr., didampingi oleh Wakapolres Karangasem, KOMPOL Aris Purwanto, SIK. SH. MH., dan tampak hadir juga para PJU Polres Karangasem: Kabag Sumda, KOMPOL I Made Giri Suyasa., Kapolsek Manggis, KOMPOL A A Gede Arka, SH. MH., Kasubbag Minpers Iptu I Wayan Sentana, S.H., Kasat Reskrim, AKP Losa Lusiano Araujo, SIK., Kasat Lantas, IPTU Debi Wiharjayadi, S.Ik., Kaur Regident Polres Karangasem Ipda I Ketut Sudarsana, S.H., Anggota Polsek Manggis berjumlah 15 orang.

Bacaan Lainnya

Rombongan Polres Karangasem diterima oleh Kapolsek Manggis bersama anggota jajarannya dan masyarakat yang akan menerima bantuan paket sembako, Kapolres Karangasem bersama rombongan menyerahkan 20 Paket sembako kepada warga masyarakat yang dianggap pantas menerima bantuan paket sembako tersebut, yang mana data masyarakat tersebut dikumpulir oleh Bhabinkamtibmas,sebagai unjung tombak pengumpulan data masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemik Covid-19.

Disela-sela pembagian paket sembako tersebut, perwakilan dari masyarakat menyampaikam ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Karangasem yang sudah membantu kami bantuan berupa sembako Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak goreng 1 liter, Mie Instan 10 pcs, kepada kami warga masyarakat manggis.

Rangkian kegiatan peduli sesama ini merupakan program Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemik covid-19, yang dikemas dala satu bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke- 74 tahun 2020, kami berharap bantuan yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran” imbuh Kapolres Karangasem AKPB Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr.

 

 

Pos terkait