Kapolda Sumut Terima Kunjungan PT Indonesia Power PLTU

  • Whatsapp
Kapolda Sumut
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – PT. Indonesia Power PLTU mengunjungi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin untuk silaturahmi dan beraudiensi, dalam audiensi ini Kapolda Sumut mengatakan selamat datang di Polda Sumut kepada PT. Indonesia Power PLTU.

“Tugas kita sama bapak menyiapkan energi untuk menerangi kami dan kami menjaga kamtibmas untuk bapak-bapak semua,” jelas Kapolda Sumut.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan bahwa kedatangan PT. Indonesia Power PLTU bertujuan untuk memberikan sumbangan berupa tempat cuci tangan dan akan segera di distribusikan kepada masyarakat sesuai dengan jumlah yang sesuai.

“Ini adalah amanah dan akan kami distribusikan tepat sasaran,” terang Tatan.

Lanjut Tatan, dalam masa covid-19 tantangan kita berat dan kami berharap di tempat bertugas di terapkan protokol kesehatan. Saat ini kegiatan ekonomi sudah mulai berjalan namun sedang dalam tahap penormalan.

“Polda Sumut berharap dengan beberapa upaya yang dilakukan Polri mampu memberi dampak yang signifikan untuk masyarakat terdampak covid-19. Kegiatan dilanjutkan dengan berdialog seputar situasi kamtibmas di Sumut dan di akhiri dengan pemberian plakat,” pungkas Tatan.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait