Jadi Narasumber di RRI Jambi, Kapolda : Kami Siap Mengawal Kebijakan Pemerintah Dalam New Normal

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi, M.Si didaulat menjadi narasumber dialog interaktif Jambi Hari Ini yang mengusung tema Peran Polri di Tengah Tatanan Kehidupan Baru di Studio RRI Jambi, Selasa (23/6/2020).

Dialog interaktif ini dihadiri Ketua Ombusman Jambi, Jafar, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K.,dan Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi, S.I.K.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi, M.Si, saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada RRI dan para pendengar atas acara dialog ini.

” Terima kasih atas dialog ini, semoga dapat memberikan informasi dan pesan untuk bersama-sama memutus mata rantai covid19,” jelas Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Dimasa Pandemi Covid19 ini, Polri berperan sesuai amanat undang-undang untuk memberikan perlindungan,pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Ada beberapa yang berubah, seperti situasi darurat kesehatan, kami ada tim kesehatan, tapi bukan hanya itu saja, kita gabung jadi satu gugus tugas penanganan covid19,” ujar Alumni Akpol 1988 ini.

Menurut Kapolda Jambi kita memaksimalkan personel, anggaran dan sarana prasana untuk membantu pemerintah agar masyarakat merasa tenang dan aman di Masa Pandemi Covid19.

” Kita maksimalkan semua, seperti water cannon menyemprot disinfektan, membekalin personel tata cara menangani jenazah covid19,” kata Kapolda Jambi.

Selanjutnya, Alumni Akpol 1988 ini menegaskan pihaknya siap mengawal kebijakan pemerintah dan menerima masukan dari masyarakat.

Sementara itu, Ketua Ombudsman Jambi, Jafar, Pihaknya memberikan apresiasi Polri karena ketika lembaga lain menahan diri, tugas kepolisian makin bertambah dengan covid19.

” Teman teman Polri energinya bertambah saat dimasa pandemi covid19 ini,” jelas Jafar.

Pos terkait