Bhabinkamtibmas Tambora Gelar Penyemprotan Disinfektan di rumah Ibadah

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta Barat Aiptu Suyatno, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah ibadah.

Kali ini, penyemprotan dilakukan di tiga lokasi yakni Mushollah AL Firdaus, Mushollah AL Jihad dan di Masjid AL Amar, Rabu (24/06/2020).

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan rutin kami lakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, ini sebagai sarana jemput bola untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sarana ibadah,” ujar Suyatno.

Dirinya berharap dengan penyemprotan cairan disinfektan yang rutin dilaksanakan, nantinya warga merasa aman dan nyaman jika rumah ibadah kembali dibuka.

“Seluruh area dilakukan penyemprotan mulai dari area parkir, ruang ibadah, pintu, jendela, tangga hingga area kantin,” tambahnya.

Sambutan baik dan apresiasi disampaikan oleh masing-masing pengurus atas pelaksanaan penyemprotan tersebut. Selanjutnya pada masing – masing penerimaan atas kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan terima kasih atas kesediaannya menerima pelaksanaannya.

 

Pos terkait