Kapolda Sumut Minta Pengurus Gereja dan Masjid Mematuhi Anjuran Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Kapolda Sumut
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kapolda Sumut melakukan peninjauan kegiatan kerja bakti di sejumlah rumah ibadah di Kota Medan. Peninjauan pertama dilaksanakan di Gereja GBKP Runggu Bangun Mulia yang terletak di sebelah Mako Polda Sumut, kemudian di lanjutkan menuju ke Majid Raya Al Mahsun.

Didampingi Para PJU Polda Sumut, Kapolda Sumut turut memberikan langsung bantuan sosial secara simbolis kepada masing-masing pembina rumah ibadah. Sejumlah personil Polri juga turut di libatkan di rumah ibadah guna membantu pengurus gereja dan BKM Masjid membersihkan rumah ibadah.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kegiatan ini Kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 di jajaran Polda Sumut. Harapannya dengan apa yang kami laksanakan hari ini mampu memberikan rasa nyaman untuk masyarakat yang akan melaksanakan ibadah,” jelas Kapolda Sumut. Jumat (26/06/20).

Selain gotong royong membersihkan rumah ibadah nantinya rumah ibadah ini juga akan di semprot dengan disinfektan.

Di akhir arahannya Kapolda Sumut mengatakan kepada pengurus gereja dan masjid raya agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan yang berlaku sebagai bentuk kepedulian kita membantu pemerintah mengurangi korban covid-19.

“Saat ini mematuhi protokol kesehatan adalah hal yang wajib kita lakukan guna menekan penyebaran Covid-19. Jika kita patuh maka Sumut akan menjadi zona hijau Covid-19,” tandasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait