Jelang HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Pegunungan Bintang Bhakti Sosial di Masyarakat

  • Whatsapp
Jelang HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Pegunungan Bintang Bhakti Sosial di Masyarakat
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.I.k melalui Wakapolres Kompol Tofan Irdiyanto, S.SOS melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Jumat ( 26 Juni 2020).

Kegiatan ini di laksanakan di Distrik Oksibil kepada Tokoh Masyarakat dan di serahkan oleh Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Idryanto . S.Sos serta personel Polres Pegunungan Bintang

Bacaan Lainnya

Adapun pembagian diberikan kepada tokoh masyarakat di suku Ketemban Bapak Andy Balyo yaitu Beras 10 kg, Supermi 1 karton, Gula 1 kg , garam 500g, 4 bungkus kopi.

Kemudian di Rumah tokoh adat Demianus Uropmabin, Tokoh perempuan Maria Dilam, Ketua masyarakat suku Ketemban Yan Kasipmabin dan Yance Tapyor masing-masing diberikan bantuan sembako berupa beras 10 kg, Supermi 1 karton, Gula 1kg , garam 500g, 4 bungkus kopi.

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Idryanto . S.Sos, dalam kesempatannya mengatakan bahwa Bhakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai wujud kepedulian serta rasa berbagi sesama dari Polri khususnya Polres Pegunungan Bintang kepada masyarakat yang tedampak Covid-19.

” Jangan dilihat dari banyaknya bantuan yang kami berikan, semoga ini bisa bermanfaat bagi warga terlebih khusus saat pandemi Covid – 19 dan perlu adanya kesadaran warga dalam menjaga kesehatan baik diri pribadi maupun di lingkungan tetap Patuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid – 19, selalu gunakan masker, Jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan Sabun setelah beraktifitas di Luar rumah ” ujar Wakapolres.

 

Pewarta : FM

Pos terkait