Warga Desa Lau Peranggunen Heboh Penemuan Mayat di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
Penemuan Mayat di Pinggir Jalan
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Warga Desa Lau Peranggunen Kec. Laubaleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara digemparkan penemuan mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan posisi telungkup tepatnya di pinggir jalan. Minggu 28 Juni 2020.

Berdasarkan informasi yang dilaporkan Kepala Desa Lau Peranggunen Salmon Tarigan, SPKT Polsek Mardingding di pimpin Pawas Kanit Intelkam Aiptu Adnan Tamba melakukan Pengecekan TKP.

Bacaan Lainnya

Aiptu Adnan Tamba saat dikonfirmasi membenarkan  bahwa di pinggir jalan nasional Kabanjahe-Kutacane Desa Lau Peranggunen Kec. Laubaleng Kab. Karo ditemukan mayat seorang laki-laki di perkirakan umur 40 Tahun dan tanpa identitas.

“Kondisi mayat ditemukan dalam keadaan telungkup ditepi  badan jalan, dan dilokasi  ditemukan uang pecahan Rp. 5.000 sebanyak dua lembar, sandal jepit merk dulux warna  merah dan satu buah  topi warna hitam,” ucapnya.

“Mayat langsung dibawa ke Puskesmas Laubaleng guna dilakukan otopsi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lau Peranggunen menerangkan bahwa sejak hari Kamis 25 Juni 2020, laki-laki tersebut dilihat berjalan kaki  di seputaran Jalan Nasional di Desa Lau Peranggunen.

“Dari penampilannya  dan cara berbicaranya diduga laki-laki itu kurang waras,” imbuhnya.

Adapun hasil pemeriksaan sementara oleh KUPTD  puskesmas Laubaleng menerangkan bahwa pada luar tubuh mayat tidak ada ditemukan tanda tanda penganiayaan maupun luka, dan dari mulut korban mengeluarkan air liur.

Hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang identitas dari keluarga korban.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait