Dijenguk Kapolresta Tangerang, Ipda Samlawi : Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Pimpinan

  • Whatsapp
Ipda Samlawi
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.idJelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli mendatang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyambangi salah satu perwiranya yang bertugas di Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Tangerang, Ipda Samlawi.

Kegiatan itu dilaksanakan Ade didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang pada Senin (29/6/2020). Ade langung mendatangi kediaman Ipda Samlawi di Kampung Kalong, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Kedatangan Ade untuk menjenguk Ipda Samlawi yang sudah beberapa waktu menderita sakit batu ginjal.

Bacaan Lainnya

“Salah satu perwira kami sedang melawan penyakitnya. Semoga penyakit Ipda Samlawi segera diangkat,” ujar Ade.

Ade mengatakan, Ipda Samlawi merupakan salah satu perwira terbaiknya. Oleh karenanya, Ade berharap Ipda Samlawi segera sembuh dan dapat segera beraktivitas memberikan kontribusi bagi institusi Polri.

Kapolresta Tangerang juga menyampaikan, kunjungan itu merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-74. Pada momen Hari Bhayangkara, kata Ade, diharapkan Ipda Samlawi mendapat dorongan semangat untuk terus berjuang melawan penyakitnya. Pada kesempatan itu, mengajak semua anggota Polresta Tangerang serta masyarakat untuk mendoakan Ipda Samlawi agar lekas diberi kesembuhan.

“Semoga beliau lekas pulih dan bisa segera bersama kita lagi beraktivitas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Sementara menerima kedatangan Kapolresta Tangerang, Ipda Samlawi terharu karena menurutnya ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan. “Terima kasih pak Kapolresta sudah mau berkunjung ketempat saya dan terima kasih atas doa serta pemberian semangatnya,” pungkasnya.

Pos terkait