Ini Rangkaian Kegiatan Polres Tanah Karo Menyambut Hari Bhayangkara ke 74

  • Whatsapp
Kegiatan Polres Tanah Karo
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Polres Tanah Karo telah banyak melakukan kegiatan bakti sosial dan anjangsana.

Kegiatan dimulai pada Selasa 16 Juni sampai Jumat 26 Juni 2020 dengan menyantuni Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Kaum Duhafa, Buruh, Karyawan Korban PHK, Panti Jompo, Panti Asuhan, Panti Sosial, Sopir dan Tukang Becak, Kaum Disabilitas, Purnawirawan/Warakawuri Polri, Tenaga Medis dan Pengurus Masjid serta Gereja.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo didampingi Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek/Ta, PA dan Ba Polres Tanah Karo bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, TNI dan Forkompimda.

“Selain santunan menyongsong HUT Bhayangkara ke 74 Polres Tanah Karo juga melaksanakan Kerja Bakti, Donor Darah, Rapid Test, Anjangsana, Giat Simpatik, Pemberian Masker, Pemasangan Spanduk, dan Pemasangan Umbul umbul,” terang Kapolres Tanah Karo.

Sementara paket bantuan yang diberikan berupa sembako ; Beras, Gula, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng, Bubuk Teh, Roti, Garam, dan Susu Kaleng.

Sedangkan untuk alat kebersihan Sapu, Tempat Sampah, dan Pengharum Ruangan. Adapun yang di berikan bantuan untuk bangunan Semen, dan pasir. Beras Bantuan Kapolri sebanyak 10 Ton. Dan beras Bantuan Swadaya Polres Tanah Karo sebanyak  1,570 Kg.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait