Polres Tanah Karo Gelar Donor Darah dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Polres Tanah Karo
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Urkes Polres Tanah Karo bekerja sama dengan Tim PMI Kab. Karo melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 di Aula Pur pur Sage Mapolres Tanah Karo. Jumat 26 Juni 2020.

Nampak hadir Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Wakapolres Kompol Hasian Panggabean, Para PJU Polres Tanah Karo, Personil Polres Tanah Karo, Personil Polsek/Ta Jajaran Polres Tanah Karo serta Masyarakat sebanyak 52 orang.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaan kegiatan tetap dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Peserta terlebih dahulu diwjaibkan mencuci tangan, dicheck suhu tubuhnya, mengisi formulir pendaftaran, pemeriksaan darah dan pengambilan darah juga dilakukan pemberian kartu donor darah dan vitamin serta snack kepada peserta yang telah selesai melakukan donor darah,” ucap AKBP Yustinus yang juga ikut mendonorkan darahnya.

Lanjutnya, pendonor juga di anjurkan untuk beristirahat. Jumlah kantong darah yang di dapatkan dalam donor darah sebanyak 49 kantong darah dari Jumlah peserta 52 orang.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu PMI Kab. Karo,” tandasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait