473 Personel Polda Jambi Naik Pangkat, Kapolda Jadi Irup

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi memimpin upacara kenaikan pangkat 473 orang personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Mapolda Jambi, Kamis (2/7/2020).

Dalam sambutanya Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menyampaikan, personel Polri Polda Jambi diharapkan mampu memberikan kontribusi positif kepada kesatuan dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kepolisian ke depan.

“Personel yang mendapat kenaikan pangkat akan diminta pertanggungjawaban moral untuk mengaplikasikan amanah pangkat yang baru dalam pelaksanaan tugas, sehingga mampu membantu pimpinan dalam upaya mengoptimalkan tugas kepolisian,” ujar Mantan Kapolrestro Jakarta Selatan ini.

Adapun Personel yang naik pangkat terdiri dari 444 orang personel kepolisian, dan 29 ASN.

Untuk Polda Jambi sendiri personel yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 147 orang personel Polri dan 25 ASN. Sedangkan di seluruh Satwil jajaran Polres, personel yang naik pangkat terdiri 297 personel Polri dan 4 ASN.

Khusus untuk anggota Polri di Polda Jambi, kenaikan pangkat diterima oleh 6 perwira menengah (pamen), 3 perwira pertama (pama), 129 Bintara, dan 9 Tamtama.

Untuk satwil di jajaran Polda Jambi, anggota Polri yang pangkat terdiri dari 1 pamen, 8 pama, dan 288 Bintara.

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan, Pejabat Utama Polda Jambi.

Pos terkait