Kado HUT Bhayangkara ke 74, Personil Polres Pegunungan Bintang Naik Pangkat

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Sebagai bentuk penghargaan kepada personel Polres Pegunungan Bintang Polda Papua Perwira dan Bintara dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74, menaikkan pangkat kepada 4 personel yang dinilai berprestasi dalam bertugas.

Kegiatan upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Pegunungan Bintang Periode 1 Juli 2020, sebagai Indpektur Upacara(Irup) AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.I.K, dilaksanakan di Aula Mapolres Pegunungan Bintang, Oksibil, Jayapura, Papua, Rabu (1/6/2020), pukul. 16.00 Wit.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.I.K, Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S.Sos, Kabag Sumda Polres Pegunungan Bintang Kompol Willy Ansiga, Kabag Ren Polres Pegunungan Bintang AKP M. Amirudin, Kabag OPS Polres Pegunungan Bintang AKP L. Guruh P. Negara, S.IP, S.I.K, Kapolsek Okbibab AKP Yulianus Yarisetow, Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang IPTU Pieter Rumkorem, SH, Kasat Sabhara Polres Pegunungan Bintang IPTU Abdul Rahman, Kasat Intelkam Polres Pegunungan Bintang IPTU Suhardi, SH, Kapolsek Oksibil IPDA Budi Bayung, SH, KBO Sat. Lantas Polres Pegunungan Bintang IPDA Saul Sem, SH, KBO Sat. Reskrim Polres Pegunungan Bintang IPDA Muhlis Wahab, SH, Anggota Polres Pegunungan Bintang. Dan perangkat upacara sabagai berikut, Irup AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.I.K, Perwira Upacara AKP M. Amirudin, Komandan Upacara IPTU Pieter S.Rumkorem, SH, 1 (Satu) Peleton Bintara Polres Pegunungan Bintang.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Ferdyan Indra Fahmi, menjelaskan Kenaikan pangkat ini bukan sebuah hak tetapi sebuah prestasi atas kinerja yang telah diukir dan anugerah dari Allah SWT,”

Menurutnya, prestasi dan kinerja yang baik ini juga berkat dukungan keluarga, istri dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja. Oleh karena itu, hendaknya harus tetap menegakkan disiplin dan hirarki, karena kedua hal ini adalah modal utama. Disiplin adalah sebuah ketaatan dan mengikuti aturan dimana harus lebih peduli terhadap pimpinan, sesama rekan kerja serta lingkungan sekitar,” kata Kapolres Pegunungan Bintang.

Apapun jabatan dan pangkat yang dimiliki, diartikan harus memberikan penghormatan dan penghargaan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari bersama kita perbaiki diri kita hilangkanlah sikap cuek atau rasa tidak peduli,” ucapnya.

Nama-Nama Perwira dan Bintara yang naik pangkat :

a. Willy Ansigga AKP Nrp 65090282 menjadi KOMPOL Pada Polres Pegunungan Bintang.

b. Yulianus Yarisetow IPTU Nrp 62070860 menjadi AKP Pada Polres Pegunungan Bintang.

c. Yusuf Taime BRIPKA Nrp 76060775 menjadi Aipda Pada Polres Pegunungan Bintang.

d. Randy Christian Korwa BRIGPOL Nrp 87010762 Menjadi BRIPKA Pada Polres Pegunungan Bintang.

Pewarta : FM

Pos terkait