Kapolres Sergai : Jadikan Momentum Hari Bhayangkara Sebagai Perbaikan dalam Pelaksanaan Tugas

  • Whatsapp
Kapolres Sergai

WARTALIKA.id – Kepolisian Resort (Polres) Serdang Bedagai  menggelar syukuran Hari Bhayangakara ke-74 secara sederhana di Aula Patriatama Mako Polres Serdang Bedagai, Rabu (1/7/2020).

Acara itu dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman Kajari Sei Rampah Paian Tumanggor, Mewakili Dandim 0204/DS Mayor Inf. Muchsin, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, Sekda Kab. Sergai H.M. Faisal Hasrimy, Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Serdang Bedagai, para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat kab. Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan itu Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan hari Bhayangkara ke-74 adalah momentum yang tepat untuk intropeksi diri sejauh mana jajaran kepolisian mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Jadikan momentum Hari Bhayangkara ini sebagai perbaikan dalam pelaksanaan tugas, agar kepolisian lebih profesional, moderen dan terpercaya dalam mengemban amanah dalam menajalankan tugas dengan baik,” kata AKBP Robin.

Menurutnya, 74 tahun bukan waktu yang singkat dalam pengabdian personel Polri, olehnya itu personel harus tetap memperkaya nilai-nilai perjuangan sebagai ukiran prestasi yang tercatat dalam lembaran bangsa Indoesia.

Personel kepolisian harus lebih terarah dan matang dalam menajalankan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan.

Sebah, situasi Kamtibmas yang secara umum yang aman saat ini adalau bukti nyata dari kinerja Polri selama ini.

“jajaran personel Polri bersama TNI dan Dinas terkait sudah bekerja keras dalam menjaga dan mengawal ketertiabn masyarakat khususnya masa pandemi Covid-19, sehingga serdang bedagai tetap aman dan kondusif ,” ujar Robin.

Ia menjelaskan, meskipun dihadapkan pada  masa pandemi Covid-19 namun polisi tetap bekerja maksimal dan lebih baik dalam menangani kejahatan kriminal dan lainnya.

“Meski ditengah pandemi covid-19, Polres Serdang Bedagai tetap exis dalam mengungkap kasus atensi pimpinan seperti Narkoba, Judi dan Curanmor,” Ungkap Kapolres.

“Semua itu merupakan hasil kerja keras personel dan dukungan dari masyarakat serdang Bedagai,” tambahnya.

Pewarta : Rinaldi

  • Whatsapp

Pos terkait