Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanah Karo Gelar Syukuran

  • Whatsapp
Polres Tanah Karo

WARTALIKA.id – Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Tanah Karo mengadakan tasyakuran dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo, Rabu (1/7/20) pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus menyampaikan, pedomani Tribrata dan catur Prasetya sebagai pedoman kinerja serta tingkatkan Senyum Sapa dan salam.

Ia menghimbau, aktifkan kembali Poskamling di wilayah masing masing agar dapat dipergunakan juga Pos Pelayanan Covid 19 untuk Memelihara Kamtibmas.

“Jangan melakukan tindakan yang kontra produktif yang bisa mencoreng  nama baik Polri,” tegas Kapolres.

Kemudian, tingkatkan Kuta Pagoh di Wilayah Kabupaten Karo untuk Swasembada Pangan.

“Mari Kita Awasi Penyaluran Bantuan Sosial agar Penyaluran nya tepat Sasaran dan Tindak Tegas apabila Menyalahi. Jaga dan Tingkatkan Solidaritas yang Erat dengan TNI dan Instansi terkait. Kuasai Tugas dan Tanggung Jawabnya Nasing-masing,” tegas Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres memberikan penghargaan kepada Personil yang Berprestasi di antaranya, Aiptu Basmi Ginting, Aiptu Henri Ginting, dan Aiptu Oberlin Tojo Simanjuntak.

Kemudian, pemberian SIM Gratis kepada 4 orang Masyarakat dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Mana SIM yang di berikan merupakan Permohonan Perpanjangan yang masa Berlakunya Habis Tepat Pada Tanggal 01 Juli 2020.

Turut hadir, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Wakapolres Tanah Karo Kompol H. Panggabean, para Kabag, Kasat, Kapolsek/Ta dan Personil Polres Tanah Karo, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Fera Yustinus, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

Pewarta : Rinaldi

  • Whatsapp

Pos terkait