Polsek Tigapanah Jalin Sinergitas dengan Tim Relawan Masyarakat Peduli Api (MPA)

  • Whatsapp
Polsek Tigapanah

WARTALIKA.id – Polsek Tigapanah menjalin sinergitas dengan Tim Relawan Masyarakat Peduli Api (MPA) untuk mencegah terjadinya Karhutlah di wilayah Hukum Polsek Tigapanah, selain itu Kapolsek Tigapanah juga menyalurkan bantuan beras Tim Relawan MPA yang kurang mampu.

“Sinergitas dengan Tim Relawan MPA adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tigapanah dalam mencegah Karhutlah,” ucap Kapolsek Tigapanah AKP R. Simanjorang. Selasa 30 Juni 2020.

Didampingi Kanit Patroli Aiptu ST. S. Simanjuntak dan Personil Polsek Tigapanah, Kapolsek pun menyalurkan bantuan beras diantaranya kepada ; MPA Desa Sibolangit sebanyak 15 Orang, MPA Desa Tongging sebanyak 15 Orang, dan MPA Desa Kodon Kodon sebanyak 5 Orang.

“Kecamatan merek ada memiliki Kawasan Hutan yang berbatasan dengan lahan milik masyarakat, sehingga pada musim kemarau ini rawan terjadinya karhutlah,” imbuh Simanjorang.

Sementara atas sinergitas Polsek Tigapanah dengan Tim Relawan Masyarakat Peduli Api (MPA), apreasiasi dan ucapan terima kasih pun diucapkan dari MPA kepada Polri.

Pewarta : Rinaldi

  • Whatsapp

Pos terkait