Satlantas Polres Simalungun Berikan Pelayanan SIM Gratis

  • Whatsapp
Satlantas Polres Simalungun

WARTALIKA.id – Satlantas Polres Simalungun memberikan keringanan bagi masyarakat yang akan mengurus SIM dengan menggratiskan biaya.

“SIM gratis diberikan selama 1 bulan kemarin hingga 1  Juli 2020. Ini merupakan bentuk perhatian Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo memperingati Hari Bhyangkara ke 74,” kata Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indarawan. Selasa (30/06/2020).

Selain itu, kata dia untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain program SIM gratis ini, kita dari Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun juga ada melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako.

“Program SIM gratis Satlantas Polres Simalungun ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi dan sudah kita terbitkan brosur serta spanduk agar masyarakat dapat mengetahuinya,” ucap Kasat Lantas.

“Kapolres Simalungun juga menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara ke 74 kali ini dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Satukan Hati Untuk Terus Mengabdi,” tambah Kasat Lantas.

Pewarta : Rinaldi

  • Whatsapp

Pos terkait